Friday, June 28, 2019

Nyatanya Ini Langkah Bermain DominoQQ!


Nyatanya Ini Langkah Bermain DominoQQ! Semenjak kecil saya sangatlah akrab dengan permainan domino serta QQ (baca: kiu-kiu). Akan tetapi dua permainan ini umumnya dimainkan terpisah. Domino umumnya dimainkan dengan kartu domino pada malam saat ada orang hajatan. Sedang QQ dimainkan dengan kartu remi—jika dimainkan orang dewasa—dan kartu wayang berangka, bila dimainkan anak kecil. Sebab telah akrab dengan permainan domino serta QQ, karena itu saat membaca ada permainan DominoQQ, saya anggap langkah bermain DominoQQ tidak begitu berlainan, cuma adalah gabungan di antara permainan domino serta QQ.

Apa DominoQQ Terhitung Judi?

Judi atau tidaknya suatu sebetulnya cuma terkait dengan adakah uang/barang yang dipertaruhkan ataukah tidak. Saat saya kecil, saya umumnya bermain domino atau QQ dengan sama-sama bertaruh pijitan. Bila ada yang kalah dalam bermain domino atau QQ karena itu harus memijit yang menang.Kalaulah ada barang yang dipertaruhkan saat bermain domino atau QQ, umumnya itu mainan beberapa anak seperti kelereng, bungkus rokok yang telah terlipat, dan lain-lain. Jadi sedapat mungkin jauhi mempertaruhkan uang atau barang bernilai Anda. Terhitung dalam bermain DominoQQ.

Pertama-tama kenal serta bermain DominoQQ, saya mengerti jika permainan ini berlainan dengan Domino classic. Dalam permainan domino classic, kita membuat jalan yang sambung-menyambung dengan mengkaitkan nilai yang sama dari tiap 1/2 sisi kartu. Contohnya kartu 2:3. Bila kita ingin meneruskan permainan,karena itu kita harus menempatkan kartu yang 1/2 bagiannya mempunyai nilai 2 atau 3. Bila kita mempunyai kartu berharga 2:4, karena itu kita dapat menyambungkannya pada jalan berharga 2 hingga akan terbentuk jalan berharga 4:2:3. Bila kita mempunyai kartu berharga 3:5, kita dapat menyambungkannya ke sisi kartu yang berharga 3 hingga akan terbentuk jalan berharga 2:3:5. Demikianlah permainan domino classic.

Bermain DominoQQ cukup berlainan. Dia lebih cenderung ke permainan QQ dibanding domino. Dapat disebutkan jika bermain DominoQQ lebih seperti bermain QQ dengan memakai kartu domino. Q (baca: kiu) bermakna memperoleh angka 9. QQ bermakna kita harus memperoleh angkat paling besar 99 bila ingin menang. Juara ialah yang mendapatkan angka yang semakin besar dengan angka optimal 99 (disebutkan: bisa kiu-kiu). Jadi arah bermain Domino QQ ialah memperoleh angka 99 dengan memakai kartu domino.

Tidakkah Satu Bagian Kartu DominoQQ cuma Mempunyai Nilai Optimal Enam?

Bagaimanakah cara memperoleh kartu berharga 99 saat bermain DominoQQ bila nilai optimal pada satu bagian kartu cuma enam? Tentu saja untuk memperoleh nilai 99 dalam bermain DominoQQ tidak didapat cuma dari satu kartu saja, tetapi dari 4 kartu domino yang dibagi ke 2 barisan kartu. Tiap barisan kartu dalam permainan DominoQQ terdiri 2 kartu. Satu barisan kartu Domino QQ adalah unit serta barisan yang lain jadi beberapa puluh.

Tiap barisan kartu harus berharga 9, baru kita dapat memperoleh 99 dalam permainan DominoQQ. Nilai 9 dalam Agen DominoQQ didapatkan dari menjumlahkan 2 kartu pada barisan itu serta diambil dari nilai satuannya. Misalnya bila dalam satu barisan kartu mempunyai kartu 3:6 (berharga 9) serta 2:4 (berharga 6), bila dijumlahkan berharga 15. Karena itu disebutkan barisan kartu itu berharga 5. Bila barisan kartu yang lain berharga 9, karena itu dalam bermain DominoQQ, kita cuma dapat mendapatkan nilai optimal 95. Kita akan kalah dengan mereka yang mendapatkan nilai 96, 97, 98, atau 99.

Apa yang Mempunyai Nilai 99 dalam DominoQQ Telah Tentu Menang?

Sama dengan judulnya: QQ (kiu-kiu / sembilan-sembilan), nilai 99 dalam DominoQQ adalah nilai paling tinggi. Tetapi bukan bermakna memperoleh nilai 99 dalam permainan DominoQQ jadi agunan kita menjadi juara. Sebab seperti permainan poker dengan kartu remi, ada susunan-susunan kartu spesial yang dapat menaklukkan nilai 99. Formasi itu yakni: kartu enam dewa, kartu balak, kartu murni besar serta kartu murni kecil. Seperti apa formasi kartu-kartu itu dalam bermain DominoQQ? Kelak akan diulas pada posting lainnya.

DominoQQ pada intinya ialah permainan yang menyenangkan. Bermain DominoQQ umumnya dimainkan oleh 4 orang. Sekalian isi waktu luang kumpul bersama, enak bila berisi bermain DominoQQ. Cukup sekalian mempertajam otak serta taktik. Yang harus saya peringatkan, jangan pernah Anda begitu habiskan waktu bermain DominoQQ. Selamat bermain..

1 comment: